Senin-Jumat 08.00-20.00 , Sabtu- Minggu 09.00-16.00
Beranda » Lain-lain » Google dan Facebook Paksa untuk Membantu Memerangi Pemalsuan “Chanel” rumah mode Prancis

Google dan Facebook Paksa untuk Membantu Memerangi Pemalsuan “Chanel” rumah mode Prancis

Ditambahkan pada: 14 December 2011 / Kategori:
Google dan Facebook Paksa untuk Membantu Memerangi Pemalsuan “Chanel” rumah mode Prancis
Kode : -
Stok :
Dilihat : 623 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Google dan Facebook Paksa untuk Membantu Memerangi Pemalsuan “Chanel” rumah mode Prancis kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Google dan Facebook Paksa untuk Membantu Memerangi Pemalsuan “Chanel” rumah mode Prancis

Rumah mode (Fashion) Chanel Prancis memenangkan pertempuran besar dengan pemalsu setelah memperoleh perintah pengadilan terhadap ratusan website yang dikomersialisasikan produk mewah palsu.

Sebuah pengadilan Nevada memutuskan mendukung Chanel dan, selain memberikan mereka kekuatan untuk merebut domain nakal, hakim juga memerintahkan mesin pencari dan sosial media website untuk memastikan nama domain tidak akan muncul dalam pencarian atau iklan.

Facebook, Twitter, Google +, Bing, Google dan Yahoo akan harus menghapus setiap jejak situs, sehingga memastikan bisnis barang mewah penyedia tidak akan terpengaruh oleh toko-toko nakal

Ternyata Chanel mengajukan gugatan hukum terhadap dekat dengan 700 nama domain, yang semuanya sekarang akan ditransfer ke registrar GoDaddy di AS.

Pada tanggal 14 November 228 situs juga dikejar oleh perusahaan dalam ruang sidang dan tidak satupun dari mereka memiliki kesempatan untuk membela diri.

Untuk membuktikan bahwa situs tersebut sedang berhadapan barang palsu, Chanel punya detektif swasta membuat pesanan dari tiga toko. Produk tersebut kemudian ditinjau oleh seorang spesialis yang menyatakan mereka palsu.

Sisanya domain disita berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh seorang ahli anti-pemalsuan Chanel yang diakses Internet dalam mencari toko online.

Satu-satunya masalah adalah bahwa tidak semua domain yang dari AS dan seperti mesin pencari dan sosial sensor media bisa dianggap sebagai pelanggaran kebebasan internet. Para ahli melihat putusan ini sebagai sangat bermasalah dengan hasil yang mungkin tidak diinginkan.

“Saya bersimpati kepada ‘mendera-tahi lalat-‘ wajah pemilik hak masalah, tapi lega ini hanya luar biasa luas dan alasan-alasan prosedural goyah,” kata profesor hukum Venkat Balasubramani.

“Saya tidak yakin bagaimana pengadilan ini dapat langsung registry untuk mengubah registrar nama domain yang tercatat atau Google untuk de-daftar situs, tetapi pengadilan tidak begitu pula. Ini mungkin adalah aspek yang paling bermasalah dari perintah pengadilan.

sumber :

www.softpedia.com

www.chanel.com


Customer review dinonaktifkan: Google dan Facebook Paksa untuk Membantu Memerangi Pemalsuan “Chanel” rumah mode Prancis

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Google dan Facebook Paksa untuk Membantu Memerangi Pemalsuan “Chanel” rumah mode Prancis

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Rp 265.000
Ready Stock
Kode: CS SIM BG148
Rp 390.000
Ready Stock
Kode: CS SIM BG10
Rp 375.000
Ready Stock
Kode: CS SIM BG09
Kategori Produk
Kontak
Daftar Harga